« Just For Fun of Stupidity Life »

25 October 2008
:: Ngilangin bekas JERAWAT ::
Beberapa Tips tradisional buat menghilangkan atau menyamarkan bekas jerawat dimanapun dia berada ....

Antara laen:
1. ambil sedikit madu asli, panaskan hingga mendidih. diamkan sampai menjadi suam2 kuku, oleskan pada bekas jerawat selama kira2 2 jam. lakukan setiap malam sebelum tidur.cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim, baik ditangan maupun dikaki.
2. Menggunakan 5 kuntum bunga mawar, dihaluskan, berilah air jeruk nipis, oleskan ke wajah yang berjerawat.
3. Pepaya yang sudah matang dihaluskan, dan pakailah untuk maskeran. Diamkan sampai kering. Kemudian bersihkan dengan air hangat, kemudian dibilas dengan air dingin atau air es. Lakukan 3x sehari.
4. Dengan mengoleskan jeruk nipis ke wajah yang berjerawat, ketika malam hari. Pada pagi hari, cucilah wajah. Lakukan kedua pengobatan ini setiap hari.
5. Memakai kencur yang diparut, peras, endapkan air perasan tadi. Sebelum memakai endapan tadi, cucilah wajah dengan air hangat, oleskan air (bukan endapannya) tadi ke wajah menjelang tidur. Endapan kencur tadi bisa digunakan untuk masker wajah yang dicampur dengan rumput teki, teri adas, lembutkan bahan-bahan tadi kemudian berilah air hangat. Pakailah untuk masker wajah.
6. Pakailah daun jambu klutuk dengan cara ditumbuk halus, berilah garam sedikit saja, kemudian pakailah untuk masker wajah, pakai ketika menjelang tidur. Kemudian pagi harinya, basuhlah dengan air hangat, kemudian baru dibilas dengan air dingin. Pakailah sehari sekali.

- I.St -

Labels: ,

posted by I.St - sYa @ 10:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Yah, blog kita.. Suka-suka kita.. "Life is sweet, like a Chocolate" I.st-sYa
Tentang Kita

Nama: I.St - sYa
Lokasi: Jakarta & Jogja, Java, Indonesia
Tentang Kita: we are extraordinary people!!! this blog just for fun, we both posting WHATEVER WE WANT. NO OFFENSE. hahaha.. ini blog gabungan.. jadi maaf2 kalo rada kacau, karena masih newbie dalam dunia perblog-an.. hihihi..
Liat Profil Lengkapnya
Isi BLOG
Arsip
Kotak Saran


dapatkan ShoutMix lw

My Stats

View My Stats
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER